Jumat, 09 April 2010

ASUS N82J





ASUS kembali mengeluarkan produk terbarunya,laptop dengan seri  N82J. Laptop ini mempunyai kemampuan yang tak diragukan lagi. ASUS berharap produk  barunya ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk konsumennya.

Produk ini telah dipasangi processor Intel Core Series, selain itu laptop ini juga mempunyai DDR3 sampai 8GB dan didukung  hardisk SATA 7.200 RPM berkapasitas 320GB atau 500GB.
Belum selesai sampai disitu, laptop ASUS seri terbaru ini juga dilengkapi dengan baterai 8-cell dan dengan lebar layar 14 inchi dengan resolusi maksimum 1366 x 768 pixel. Dan untuk kemungkinan mencapai efisiensi daya maksimum, ASUS N82J tersebut dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Optimus, yang hanya mengaktifkan kartu grafis di saat aplikasi mengaktifkannya. Selain itu, PC tersebut menggunakan integrasi grafis yang mengkonsumsi lebih sedikit daya, yang memungkinkan daya baterai untuk menjaga sistem berjalan lebih lama, spek lainnya yang terpasang didalam ASUS seri ini adalah sistem operasi Windows7 Ultimate/ Professional/  Home Premium/ Home Basic (64 bit), sebuah DVD burner atau Blu-ray drive, Wifi, Kamera 2 MP

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle