Sabtu, 10 April 2010

BIOSHOCK 2





 Setelah sukses dengan game terdahulunya Bioshock 2 kini juga memperoleh perhatian tersendiri dari para pecinta game. Bioshock 2 mengambil setting kota bawah laut dengan berbagai suasana yang cukup mencekam, dan di game ini pemain berperan sebagai Big Daddy yang sedang berusaha mencari Litlle Sister. Big Daddy adalah seorang tokoh antagonis yang merupakan mussuh utama dalam Bioshock seri pertama.

Untuk masalah kemampuan karakter disini pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata seperti senapan mesin, bor bahkan telekinesis, ini sangat membantu disaat pemain diharuskan melawan para splicers. Splicers adalah penhuni kota Repture, sebuah kota yang mengutamakan ilmu pengetahuan dan ilmu supernatural. Hebatnya para penghuni Kota Repture bisa menggunakan kekuatan yang funtastik seperti menembakkan api atau listrik. Big Sister yang merupakan musuh di game Bioshock terdahulu juga ikut meramaikan jalannya cerita di game Bioshock versi terbaru ini.

Untuk masalah grafis dan sound sepertinya sudah tidak bermasalah, dengan setting kota bawah laut yang cukup detail dan sound yang apik seperti efek suara ledakan yang kian terasa nyata membuat game ini patut diacungi jempol.

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle