Kamis, 03 Mei 2012

Install Facebook Messenger




                Dengan semakin banyaknya pengguna Facebook saat ini, Facebook terus meningkatkan pelayanannya. Layanan yang baru saja dirilis oleh Facebook adalah layanan Facebook Messenger. Dari namanya layanan ini mirip dengan pendahulunya yaitu Yahoo Messenger, dan nyatanya memang memiliki fungsi yang serupa dengan Yahoo Messenger , Live Messenger dan Gtalk.


   
Facebook Messenger adalah aplikasi yang disediakan langsung oleh Facebook. Layanan ini sudah terintegrasi langsung antara pesan, chat, SMS, dan notifikasi. Fitur yang disediakan oleh Facebook Messenger adalah fitur chat yang bisa dilakukan secara personal maupun group, bisa juga berkirim pesan, dan notifikasi juga persetujuan pertemanan.
                Sebelum menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu harus mengunduh dan menginstalnya di computer. Aplikasi ini bisa diunduh dari situs resminya yaitu https://www.facebook.com/about/messenger tetapi sebelumnya anda harus login dulu ke akun Facebook. Untuk sekarang Facebook Messenger hanya berjalan di OS Windows 7 dan Vista saja.
Silakan dicoba sendiri……………………………………..

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle