Jumat, 03 Juni 2011

KIDZUI, Browser Aman untuk Anak-Anak




Yang menjadi kekhawatiran  orang tua adalah saat anaknya mulai tumbuh dewasa dan belajar hal-hal baru dari berbagai sumber. Salah satu sumber dengan informasi yang tak terbatas adalah internet. Cara mengatasinya adalah dengan mengawasi mereka saat asyik menjelajah dunia maya, selain itu juga bisa dilakukan dengan memasang aplikasi browser yang memang khusus dibuat untuk anak-anak.


Browser KIDZUI adalah salah satu dari sekian banyak browser yang aman digunakan oleh anak-anak. KIDZUI browser merupakan program browser layaknya IE atau Mozilla Firefox, namun KIDZUI Browser didesain khusus untuk anak-anak berusia 3-12 tahun. Keunggulan dari KIDZUI adalah tampilannya yang full color yang pastinya menarik bagi anak-anak, bisa juga digunakan untuk bermain game online, selain itu KIDZUI bisa memberikan pembatasan bagi anak-anak dalam mengakses internet, malah anak-anak akan diarahkan ke situs-situs yang memang direkomendasikan untuk anak-anak.

Anda bisa mendownload software ini secara cuma-cuma atau gratis langsung dari website resminya di http://www.kidzui.com. Fasilitas yang ditawarkan oleh KIDZUI adalah game online untuk anak-anak, video-video lucu, selain itu untuk pemilihan konten juga bisa diatur sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle